Minggu, 08 November 2009

Situs website yang akan menilai wajah anda


apakah kalian merasa wajah kalian : cakep,lucu,pintar,bawel,cerewet dan lain sebagainya. jika anda kurang yakin coba saja kalian buka website CariMuka.com. Di sana kalian akan dinilai bentuk wajah kalian oleh semua orang yang terhubung ke situs carimuka.com. kalaupun kalian tidak ingin meng-upload foto, kalian dapat menilai foto-foto orang lain.



adapun langkah-langkahnya adalah :
1. Masuk dulu ke situs carimuka.com, secara default situs carimuka.com akan menggunakan bahasa inggris. tapi jika kalian tidak bisa menggunakan bahasa inggris kalian dapat menggunakan bahasa indonesia



2.jika anda hanya ingin menilai foto dari orang lain, silahkan memberi centang pada bagian kanan, sesuai dengan kesan anda terhadap wajah yang tampak.lalu tekan tombol "beri nilai". untuk memilih foto-foto yang yang lainnya silahkan kalian menekan tombol "Go".

 
3. tapi jika anda inginwajah anda dinilai oleh orang lain  silahkan upload foto anda, dengan menekan tombol "Pasang Foto".


4. sehingga muncul tampilan seperti dibawah ini, lalu masukkan foto anda, umur (wajib di atas 15 tahun ke atas) jenis kelamin, dan juga link url dari friendster anda (jika punya). jika sudah selesai dilanjutkan dengan menekan tombol "Mulai Pasang Foto".

 

Selamat dan Sukses !!! download file ini

by ajunk a.k.a us3r130d0h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar